MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SETULUS HATI

Visi dan Misi

VISI Laboratorium Klinik Kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup lebih baik MISI Berkomitmen tinggi dalam...

Sejarah



SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN

PT Nala Mega Cipta didirikan pada tanggal 01 maret 2017 atas prakarsa pendirinya yaitu Yuniartin, Amd Kes dan Utoyo ST
Alasan utama yang mendasari didirikanya perusahaan ini karena mengacu pada kebutuhan akan kesehatan dan kesadaran masyarakat akan kesehatan di daerah semarang pada khususnya dan daerah Jawa Tengah pada umumnyayang pada saat sekarang ini sudah mulai paham dan mengerti sekali akan sangat pentingnya menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga bahkan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sangat berkaitan dan tidak terlepas dari masalah kependudukanya ataupun lingkungan industrinya. Adapun alasan lain yang juga sangat mendukung adalah dari latar belakang para pendiri-pendiri perusahaan tersebut yang sangat relevan dan berkaitan sekali dengan ilmu yang dimiliki untuk bidang kesehatan serta kepedulian para pendiri dibidang kesehatan. Maka atas dasar ininlah kami para pendiri berani mengambil kesempatan untuk turut berpartisipasi serta mengambil peluang – peluang yang masih sangat luas dalam bidang kesehatan dalam hal ini pendirian klinik NALA MEDICAL CENTER.

NALA MEDICAL CENTER adalah sebuah klinik yang akan dijadikan menjadi suatu institusi kesehatan swasta yang terakreditasi baik secara kualitas, pelayanan dan teknologi untuk melayani masyarakat Kabupaten semarang pada khususnya ataupun masyarakat indonesia pada umumnya.

Pada kesempatan inilah NALA MEDICAL CENTER akan memanfaatkan sebaik mungkin kepercayaan yang akan diberikan masyarakat kabupaten semarang dan sekitarnya bahkan seluruh masyarakat di bumi pertiwi ini . Serta dengan adanya kesempatan ini pula NALA MEDICAL CENTER dengan penuh tekad dan semangat akan memberdayakan segenap kemampuan yang dimilikigenerasi-generasi muda bangsa indonesia tercinta ini.

1 komentar:

  1. How to Watch HDTV on Twitch in Videos - Videodl.cc
    An image of a stream of a stream of a stream of a live video stream with various different types of cameras. The first video stream mp3 to youtube of the

    BalasHapus